Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

**Music**

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Rabu, 05 September 2012

Tujuan Wisata Alam Paling Menakjubkan Di Dunia


Tujuan Wisata Alam
Paling Menakjubkan Di Dunia


Bumi kita sebetulnya sangat indah. Namun kurang terawat saja oleh kita, banyak tempat-tempat alami yang indah di muka bumi yang terbentuk secara alami. Berikut adalah tempat-tempat yang sangat indah dikunjungi, pasti mata kalian tidak akan berkedip jika melihatnya secara langsung.


1.Pulau Palau (Palau Island)



Di dalam permukaan air yang bercahaya ini terdapat sekitar 1.400 macam ikan dengan jenis beraneka ragam yang berbeda-beda. Serta 500 jenis koral yang dapat ditemui di permukaan laut. Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan pantai yang indah, serta dapat menulusuri hutan yang masih alami. Palau terletak di daratan paling barat Micronesia yang penduduknya memanfaatkan kealamian pulau untuk menghidupi kebutuhannya.



2.Costa Rica



Costa Rica memiliki ecoturism yang banyak untuk para pecinta alam. Karena memiliki hutan yang berkabut, pasir lembut pesisir pantai, flora fauna yang beragam yang memikat para pecinta alam untuk berkunjung. Penginapan-penginapan disana juga menyediakan kehijauan Costa Rica sendiri yang alami.



3.Fjords Nowegia



Kesepakatan & kedisiplinan mereka mempertahan keberadaan ekosistem disana selalu alami, pengunjung dapat bertualang Hiking ataupun bersepeda melalui jalanan sekitar penduduk lokal yang ramah, penggunaan kendaraan bermotor lebih disiplin di sini, sehingga tidak ada polusi yang membahayakan lingkungan.



4.Kerala India



Kerala terletak di bagian barat India, penduduk setempat menyebutnya sebagai "Tempat yang Dijaga Tuhan", sebutan ini memang tidak terasa seperti hiperbola, karena seusai melihat keadaan disana tak dapat dipungkiri keindahannya. Disisni terdapat 10.000 spesies flora dan fauna yang dilindungi.



Di sini adalah letak keindahan India yang tak terjamah oleh tangan perusak, dan dapat dilihat perbedaannya dengan kota-kota di India yang terkesan kumuh dan tak terurus, dilihat saja cukup untuk mengatakan "Ini Mungkin Bukan India".



5.Kenya



Siapa yang tidak tahu Kenya ? Tempat ini memiliki savana yang luas dan keanekaragaman fauna yang mayoritasnya dihuni oleh Singa, Gajah, Zebra & lainnya. Savana ini adalah rumah dari para binatang yang hidup bebas. Kenya mempersembahkan kehidupan hewan yang natural tak terganggu dan berlarian bebas di daerah savana. Dan daerah ini dipilih menjadi salah satu tempat yang dijaga kealamian satwanya.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...