Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

**Music**

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Kamis, 06 September 2012

Indahnya Danau Plitvice Kroasia


Indahnya Danau Plitvice
Kroasia


Danau Plitvice merupakan salah satu pemandangan paling indah di Eropa. Danau yang terletak di Kroasia ini memiliki pemandangan yang indah yang dikelilingi oleh 3 gunung, yaitu Gunung Mara Kapela, Gunung Dinaric Alps, & Gunung Medvedak. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Plitvice di Kroasia.


Danau Plitvice adalah kumpulan 20 danau kecil di Taman Nasional ini, yang membentuk 1 danau besar yang cantik dan indah. Terbagi atas dua bagian, yaitu danau atas dan danau bawah dengan pemandangan indah indah yang dipercantik adanya air terjun yang berasal dari 20 danau kecil.



Selain itu, warnanya yang khas dan bisa berubah-ubah, yaitu biru, hijau, dan abu-abu seakan menambah keindahan danau ini. Warna air pada Danau Plitvie tergantung pada musim yang sedang berlangsung. Ini karena perubahan warna berasal dari sumber mineral yang terkandung di dalamnya. Kesejukan udara yang terasa di Danau Plitvice membuat siapa saja betah untuk berlama-lama di sana.



Keindahan panorama alam yang masih sangat alami dan asli telah menghipnotis seluruh wisatawan yang datang. Maka tak heran jika UNESCO menetapkannya sebagai "Situs Warisan Dunia UNESCO" pada tahun 1979.



Untuk dapat ke Danau Plitvice, anda bisa melalui jalan yang terbuat dari jembatan kayu. Jembatan ini memang sengaja disiapkan pengelola untuk dilewati setiap pengunjung yang datang.



Selama menyusuri jembatan tersebut, anda dapat menikmati suasana Hutan Eropa Timur yang masih asli dan hijau. Namun anda harus waspada jika berkunjung ke danau ini. Posisinya yang berada di dalam hutan menjadikannya sebagai sumber minum untuk Serigala, Rusa dan hewan liar huta lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...